8 Jasa Reparasi Sepatu yang Direkomendasikan di Jakarta

Hasil gambar untuk 8 Jasa Reparasi Sepatu yang Direkomendasikan di Jakarta

model sepatu safety - Tidak hanya berperan menjadi alas kaki, sepatu bertindak menjadi penyempurna tampilan. Tidak bingung, baik lelaki ataupun wanita, dapat terpikat mengoleksinya. Akan tetapi, sangat disayangkan bila mempunyai banyak sepatu tetapi tidak dapat merawatnya dengan bagus. Tiada perawatan, sepatu akan cepat kedaluwarsa serta rusak.

Nah, bila Kamu merencanakan mulai menjaga sepatu yang paling disayangi, team Iklan Kompas mereferensikan delapan layanan reparasi sepatu di Jakarta serta sekelilingnya yang bisa dilihat.

“Sepatu tidak cuma satu design, tapi pun sudah menjelma menjadi sisi bahasa badan serta mengekspresikan bagaimanakah cara Kamu berjalan“. —Christian Louboutine

1. Dapper Clean 
Jika ingin bersihkan sepatu dengan beberapa paket yang dapat dijangkau, Kamu dapat hadir ke Dapper Clean. Pelanggannya bukan sekedar dari customer lokal, karena ekspatriat pun dilayani.

Dapper Clean melayani standar cleaning, unyellowing package, midsole repaint, sampai perawatan spesial kulit. Untuk wanita, Dapper Clean miliki paket perawatan spesial berdurasi sampai 3–5 hari di harga Rp 40.000 saja.

Paket Dapper Clean dari mulai Rp 35.000 sampai Rp 210.000. Dapper Clean dapat juga lakukan pembersihan untuk topi serta tas. Dapper Clean mempunyai dua cabang sekarang ini, yakni di Bintaro serta Tebet. Dapper Clean pun menyiapkan drop poin di Jalan Anggrek dekat Universitas Bina Nusantara.

Alamat : 
Ruko Grand Bintaro
Bintaro Bidang 1.
Jalan Bintaro Taman Barat
Blok B Nomer 9

Jam Membuka: 
Jam 10.00–21.00 WIB

Servis:
  • Pembayaran nontunai: Ada 
  • Bersihkan Sepatu: Ada 
  • Reparasi Sepatu: Ada 
  • Pengiriman Sepatu: Ada 
2. Jeeves 
Perawatan premium untuk koleksi sepatu premium Kamu, berikan pada Jeeves. Dengan tehnik deep cleaning service yang tidak cuma bersihkan, tapi pun kembalikan penampilan aslinya hingga kembali bercahaya.

Jeeves juga memiliki pengalaman mengatasi beberapa produk berbahan kulit serta suede berkualitas tinggi perancangan beberapa desainer dunia, seperti Hermes, Prada, Yves Saint Laurent, Coach, Fendi, Chanel, serta Bottega Veneta.

Eksklusivitas terbangun dari mulai proses perawatan sampai pengemasan sesudah tuntas dipoles, dimasukkan ke kantong spesial yang mempunyai pori hawa serta dimasukkan ke tas. Jeeves mempunyai beberapa cabang di Jakarta serta Surabaya.

Alamat: 
Jalan Hang Lekir Raya Nomer 06, Jakarta Selatan

Telephone: 
(021) 72789776

Jam membuka: 
Senin–Jumat 08.00–20.00 WIB
Sabtu 08.00–20.00 WIB

Situs: 
www.jeeves-jakarta.com

Servis: 
  • Pembayaran nontunai: Ada 
  • Bersihkan Sepatu: Ada 
  • Reparasi Sepatu: Ada 
  • Pengiriman Sepatu: Ada 
3. Laba-laba 
Menyebutkan nama Laba-Laba, banyak masyarakat Jakarta yang langsung ingat dengan tempat reparasi sepatu serta tas di ruang Cikini, Jakarta Pusat.

Dibangun Jap A Ten pada 1898, Laba-Laba yang dulunya bernama Toko De Rewrite ini saat ini mempunyai 6 cabang toko. Semenjak pertama berdiri sampai saat ini, Laba-Laba diketahui mempunyai agunan perbaikan berkualitas serta bertahan lama.

Jika Kamu ingin melakukan perbaikan sepatu, umumnya petugas Laba-Laba akan mengecek terlebih dulu type serta tingkat kerusakannya. Bila bisa diperbaiki, petugas akan menerangkan cara reparasi serta material yang digunakan untuk menukar sisi yang rusak. Baru petugas mengatakan nilai biaya perbaikannya.

Alamat: 
Jalan Cikini Raya 85, Jakarta Pusat

Telephone: 
021-31937587

Jam membuka: 
Senin–Jumat: 08.30–17.00 WIB
Sabtu: 08.30–16.00 WIB
Minggu: tutup

Servis: 
  • Pembayaran nontunai: Ada 
  • Bersihkan Sepatu: Tidak ada 
  • Reparasi Sepatu: Ada 
  • Pengiriman Sepatu: Tidak ada
4. Lou Leather Care 
Semenjak Lotte Shopping Avenue dibuka pada 2013, Lou Leather Care mulai beroperasi. Ada di lantai basic mal, tempat itu terlihat “menyempil” di ruang penjualan sepatu. Akan tetapi, walau mungil, atmosfer Lou Leather Care terlihat bagus diperlengkapi empat bangku yang nyaman.

Dalam tempat ini, Kamu dapat memperoleh layanan semir sepatu yang sempurna sebab memakai produk premium Saphir shoes polish serta paket perawatan sepatu yang komplet, termasuk juga pilihan menggunakan conditioner atau pelembab.

Mengenai type jenis perawatan sepatunya meliputi leather care (Rp 45 ribu), special leather care (Rp 75 ribu), suede leather care (Rp 75 ribu), serta platinum leather care (Rp 100 ribu). Ada juga perawatan sepatu berolahraga (Rp 75 ribu) serta tas (Rp 100 ribu–Rp 500 ribu).

Alamat: 
Lotte Shopping Avenue Kav 3–5,
Lantai Ground Floor, Jalan Prof Dr Satrio, Kuningan,
Jakarta Selatan

Jam membuka: 
Jam 10.00–22.00 WIB

Servis: 
  • Pembayaran nontunai: Ada 
  • Bersihkan Sepatu: Ada 
  • Reparasi Sepatu: Tidak Ada 
  • Pengiriman Sepatu: Tidak ada 
5. Rockickz 
Saat ini, banyak service bersihkan sepatu di ruang Jakarta serta sekelilingnya. Akan tetapi, sedikit yang menyiapkan layanan dapat tuntas di hari yang sama. Rockickz, salah satunya tempat yang menyiapkan layanan itu.

Untuk sepatu yang di-drop pagi hari, sorenya bisa diambil. Layanan yang lain ialah Express Cleaning, yakni sepatu yang di-drop dapat diambil esok harinya. Ada pula service Normal Cleaning dengan perkiraan waktu 3–5 hari.

Tidak hanya menyiapkan layanan service bersihkan sepatu, Rockickz menyiapkan layanan re-coloring serta jual produk pembersih sepatu. Bukan sekedar bersihkan sepatu, Rockickz dapat juga bersihkan tas serta topi. Perkiraan cost di sini sekitar dari Rp 50–Rp 750 ribu.

Alamat: 
Jalan Bintaro Penting Blok JB Nomer 8, Bintaro
Bidang 9, Tangerang Selatan (samping Snapy)

Jam Membuka: 
Jam 11.00–20.00 WIB

Servis: 
  • Pembayaran nontunai: Ada 
  • Bersihkan Sepatu: Ada 
  • Reparasi Sepatu: Tidak Ada 
  • Pengiriman Sepatu: Tidak ada 
6. Sneaklin 
Bahan kanvas, kulit, atau suede yang membalut alas kaki Kamu dapat kembali terlihat barusan diambil dari etalase toko dengan perawatan yang pas. Sneaklin memberikan jalan keluar, baik untuk perawatan ataupun reparasi (repair, unyellowing, repaint) dengan tehnik terbaru.

Ada banyak pilihan servis perawatan, reguler di harga Rp 50.000–Rp 70.000 yang memerlukan waktu 4–5 hari kerja, premium di harga Rp 100.000–Rp 150.000 dengan 2 hari kerja, atau one day service yang cuma 24 jam.

Untuk proses reparasi, waktu kerja bergantung dari type kerusakannya. Bermula dari Bandung, Sneaklin pun mempunyai cabang di Balikpapan, Palembang, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Depok, Bali, Surabaya, serta Tasikmalaya

Alamat: 
Sneaklin Santa Jakarta
Pasar Santa lantai 1 AKS 55–56, Jalan Cipaku I, Kebayoran Baru

Telephone: 
085691526569

Situs situs: 
www.sneaklinid.com

Jam membuka:
Jam 09.00–17.00 WIB

Servis: 
  • Pembayaran nontunai: Ada 
  • Bersihkan Sepatu: Ada 
  • Reparasi Sepatu: Ada 
  • Pengiriman Sepatu: Tidak Ada
7. Klik Shoe Laundry 
Bermula dari hoby membersihkan sepatu, beberapa founder Klik Shoe Laundry (CSL) pada akhirnya akan memutuskan untuk buka lapak pertama di ruang Pamulang.

Sampai sekarang ini, CSL sudah mempunyai dua gerai (Beji, Depok serta Pamulang) serta satu drop zona di ruang Sawangan, Depok. CSL menyiapkan bermacam layanan, dari mulai bersihkan sampai re-paint. Mereka pun terima bermacam type bahan, dari mulai kanvas sampai nubuck.

Kisaran harga dari mulai Rp25.000–Rp 250.000, bergantung perlakuan. CSL pun menyiapkan service free pick up serta delivery untuk ruang Pamulang. Tidak hanya sepatu, CSL terima pencucian tas (handbag serta ransel).

Alamat: 

Klik Shoe Laundry
Pamulang
Jl Surya Kencana No 3, Pamulang
Depok (Drop Zona)
Jl Masjid Al Farouq, Kukusan, Beji, Depok
Talaga Golf, Ruko BRAM SALON, Sawangan,
Depok

Telephone: 
081315696057

Situs situs: 
www.clickshoelaundry.com

Jam membuka: 
09.00–21.00

Servis:
  • Pembayaran nontunai: Tidak Ada 
  • Bersihkan Sepatu: Ada 
  • Reparasi Sepatu: Tidak Ada 
  • Pengiriman Sepatu: Tidak Ada
8. Shoe Porter Indonesia 
Sneakers jadi sepatu pujaan mereka yang menyukai bergaya casual. Oleh karenanya, sneakers jadi popular di kelompok pemula. Perihal ini pun yang membuat Shoe Porter Indonesia beroperasi di sektor laundry sneakers serta sejenisnya.

Gerai yang terdapat di BSD serta Alam Sutera ini memberi service binatu sepatu. Grade kesusahan memastikan biayanya, dari mulai Rp 50.000–Rp 200.000. Binatu ini pula terima perawatan reglue serta unyellowing.

Jadi, sepatu lama Kamu dapat tampil seperti sepatu baru serta kembali berperan maksimal. Gerai ini pula jual aksesories sepatu, seperti tali sepatu, pun peralatan pembersih sepatu.

Alamat: 
Jl. Griya Loka Raya, Ruko Bidang 1.1
Blok RE2 No 4,
BSD City, Tangerang Selatan, Banten
Almari Kopi Coffee Shop
( 2nd Floor )

Telephone: 
0819 0816 1 666

Situs situs: 
shoeporter.id

Jam membuka:
14.00–20.00 (Senin)
11.00–20.00 (Selasa – Jumat)
11.00–19.00 (Sabtu)
11.00–18.00 (Minggu)

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar