17 Tips Menulis Artikel SEO

Hasil gambar untuk CARA OPTIMASI ARTIKEL SEO AGAR SUKSES DI HALAMAN PERTAMA GOOGLE

jasa pembuatan website jakarta barat - Salah satunya sisi yang sangat umum dari kebingungan saat berusaha untuk masukkan keyword ke artikel yakni bagaimanakah cara yang benar lakukan tulisan artikel sama dengan SEO (seo) atau Optimasi untuk Mesin Pencari.

Menulis artikel sesuai dengan SEO dengan benar ialah artikel lebih menarik buat pembaca, penerbit serta search engine.

Sekarang ini Rangking Google Panda Paling baru lebih cenderung pada kualitas artikel atau content serta kesegaran content. Content lebih fresh menyebabkan membuat artikel baru dengan berkala sama dengan agenda potensi kamu membuat artikel baru. Google Panda berbasiskan content/artikel bukan berbasiskan back-link. Perihal ini memberi resiko jika konsentrasi penting ialah menulis artikel yang berkualitas bukan pada baclink atau yang lain.

17 Panduan Menulis Artikel SEO

Menulis artikel yang berkualitas begitu penting. Menulis artikel berkualitas ialah bisa memberi jalan keluar atas keperluan pengunjung serta menjawab semua pertanyaan yang mereka mencari. Artikel yang dimaksimalkan dengan SEO diutamakan untuk search engine. Tetapi janganlah begitu maksimal, contoh kebanyakan atau seringkali mengulang-ulang satu kata atau frase kata.

Up-date algoritma Google paling baru dibikin untuk menjumpai situs yang begitu memaksimalkan dengan SEO melupakan hakekat mereka untuk memberi yang terunggul pada manusia yang memakai content mereka.

Tidak meyakini bagaimana menulis dengan keyword efisien serta benar?

Di bawah ini ialah 17 panduan untuk menolong Kamu menulis artikel yang benar sama dengan SEO :

  1. Keyword ekor panjang (umumnya non-kompetitif frase yang 3-5 beberapa kata panjang) mesti dipakai menjadi tema artikel Kamu. 
  2. Pakai frase keyword penting Kamu dalam judul artikel atau keyword berada di nama URL. Pakai kalimat penting menjadi jangkar teks yang membuat back-link ke web Kamu. 
  3. Variasikan keyword yang Kamu untuk membidik dalam judul artikel Kamu. Buat rincian 10 atau lebih frase keyword penting serta memakai pilihan kata yang lain. Judul optimal 70 ciri-ciri. 
  4. Bila Kamu lakukan pemasaran usaha lokal, pakai judul untuk frase keyword yang berisi kota menjadi tujuan pemasaran Kamu. Janganlah begitu cemas mengenai berusaha untuk masukkan tempat Kamu ke judul serta artikel. Keyword tempat akan membidik pengunjung yang lebih spesifik hingga sejumlah besar akan membuat konversi tambah tinggi atas penjualan. 
  5. Membuat spreadsheet (MS-Excel) atau cuma memakai pensil serta kertas kertas untuk bikin rincian arti keyword ekor panjang Kamu. Setelah itu tiap-tiap periode, menggali inspirasi artikel serta judul yang mungkin memakai arti ini dengan beberapa cara yang terlihat alami. Satu session penggalian produktif bisa memberi Kamu cukuplah kata kunci-kaya beberapa ide artikel untuk sebulan. 
  6. Arti yang Kamu targetkan mesti sesuai dengan dengan alami ke kerangka artikel Kamu. Tetap yakinkan jika frase kunci logis dalam kerangka artikel Kamu serta dengan tata bahasa benar dalam kalimat. 
  7. Bagaimana bila salah satunya arti keyword Kamu berisi ejaan atau kekeliruan tata bahasa?Janganlah memakainya. Kekeliruan tata bahasa serta ejaan dalam artikel Kamu akan turunkan tingkat kualitas serta membuat artikel Kamu kurang menarik buat pembaca. 
  8. Masukkan frase kunci Kamu dalam judul, tentunya lewat cara yang terdengar alami.Bila sangat mungkin, coba untuk memakai kalimat menjadi dekat dengan awal judul mungkin. Bila Kamu dapat memperoleh arti yang direncanakan dalam 3 kata pertama dari judul Kamu, itu lebih baik! 
  9. Keyword penting Kamu mesti bersaing 2-3 frase kata. Arti "bersaing", bermakna jika terdapat beberapa orang mencari arti ini berkaitan dengan tema web kamu, tapi ada pula banyak situs yang berkompetisi untuk penuhi keinginan kata itu. 
  10. Yakinkan jika judul Kamu logis serta tidak jadi masalah dengan ejaan serta tata bahasa juga. Ingat, judul ditujukan untuk menarik pembaca untuk artikel Kamu, hingga Kamu betul-betul ingin membuat judul yang gampang diingat, tidak hanya mempunyai frase spesial Kamu ada sana. Kamu akan tidak tetap bisa masuk frase keyword Kamu dalam 3 kata pertama. Bila Kamu tidak dapat, jadi cuma membuat judul yang menarik serta logis serta mempunyai frase disana. 
  11. URL Kamu mesti berisi kalimat komplet, tidak cuma arti kunci hyperlink. 
  12. Coba untuk tempatkan arti spesial Kamu ke paragraf pertama dari artikel Kamu. 
  13. Tujuan cuma satu frase per artikel serta satu frase per URL. Meredam diri untuk meningkatkan bumbu artikel Kamu dengan arti yang Kamu targetkan. Strategi tidak dibutuhkan, sebab diragukan Kamu mengorbankan kualitas artikel. 
  14. Bila Kamu menempatkan frase keyword dalam judul, jadi artikel mesti mengenai apakah judulnya. Judul mesti dengan spesial terkait dengan artikel. 
  15. Bikinlah artikel minimum 300 kata, kurang dari 300 kata akan turunkan kualitas artikel, kebanyakan (lebih dari 1000 kata) search engine akan susah mengerti tujuan artikel kamu. 
  16. Bila artikel Kamu berisi gambar upayakan untuk bikin nama file sesuai dengan judul artikel seperti menulis+artikel+seo.jpg serta dimaksimalkan dengan meta tag alt pada image seperti alt="17 Panduan Menulis Artikel SEO" 
  17. Tetap ingat jika audience penting ialah pembaca manusia. Artikel Kamu butuh memberi info bernilai jika orang di tujuan arah Kamu serta menolong orang atas keperluan yang mereka mencari. Pertama serta penting, menulis untuk beberapa orang riil yang akan membaca artikel Kamu, setelah itu untuk search engine. 

Seperti yang Kamu kerjakan menulis artikel SEO, konsentrasi pada membuat artikel berkualitas tinggi yang menarik serta berguna, dan Kamu bisa membidik frase keyword spesifik lewat cara yang terdengar halus serta alami memakai 17 panduan dalam artikel ini.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar